Views :
Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Disamperin Dirut PT. KAI

Wah, banyak banget cerita yang pengen aq bagi disini. Tapi engga sempat nulis gara-gara Ivna udah cuti duluan, jadi banyak kerjaannya yang dilungsurin ke aq, secara rekan 1 seksinya cuma aq aja -_- Untung niy udah pada beres semua, tinggal nunggu revisian lebih lanjut dari Ibu Kabid #lah, klo gini mana bisa dibilang beres yak?

Tadi siang aq, Kasi aq yaitu Kasi Humas, en 1 Kasi lain di bidangku bertamu ke Stasiun Pasar Senen. Niat hati mau minta ijin buat ngadain Kampanye Simpatik besok en lusa. Bagi-bagi suvenir ke para pemudik disana. Suvenirnya handuk kecil en kipas. Pas banget kan, buat para pemudik yang naek kereta bisnis en ekonomi ;) Bagi yang mau dapetin suvenir dari qt, kudu mudik besok ato lusa. Hehehe, maksa...

Pas nungguin Kepala Stasiun yang kata bawahannya lagi engga ada di tempat, qt disamperin sama seorang bapak, langsung nanya qt ada perlu apa. Ya qt jelasin deh, niatan qt buat Kampanye Simpatik itu. Wah, tuh bapak langsung excited gitu. Mendukung, lah, intinya. Beliau pke bilang klo kegiatan qt itu udah dapet persetujuan dari Dirut. Trus bapaknya langsung nyuruh 1 anak buahnya buat ngomongin teknis kegiatannya ama qt.

Dalam hati qt bertanya-tanya, niy bapak siapa siy. Bukan Kepala Stasiun tapi bisa langsung mengiyakan permohonan ijin qt, pke langsung kasih titah ke orang2 dsana, pula. Siapa pun beliau, qt jadi lega deh, cos urusan perijinan qt lancar jaya. Abis ngebahas teknis ama para petugas stasiun, qt pamitan sama bapak yang tadi kasih ijin ke qt itu, sambil ngasihin goodie bag sebagai ucapan terima kasih. Si bapak sempet minta tolong qt nyampein salamnya ke Bapak Direktur Jenderal di instansi qt.

Dalam perjalanan ke tempat mobil diparkir, Kasi saya telpon temennya yang katanya punya link ke Stasiun Pasar Senen, untuk mengkonfirmasi klo qt tadi engga ketemu pegawai kenalannya temennya Kasi saya, tapi qt tadi disamperin sama seorang bapak yang di seragamnya tercetak nama "Jonan". Dan ternyata oh ternyata, bapak tadi adalah Direktur Utama PT. Kereta Api Indonesia !!! Untuk lebih meyakinkan diri, aq sampe langsung googling. Dan memang benar adanya, Sodara-sodara! Pantesan tadi bapaknya dengan santainya ngomong klo kegiatan qt itu udah dapet persetujuan dari Dirut. Lha emang orangnya sendiri Dirut-nya... Jadi ceritanya Pak Ignasius Jonan tadi sedang memantau ke lapangan, terkait arus mudik yang udah dimulai beberapa hari terakhir ini. Wah, maklum ya, Pak, qt engga apal nama-nama para pejabat siy.

Btw, tentang salamnya ke Pak Dirjen tadi, gimana cara qt nyampeinnya, ya? Qt klo ketemu Dirjen (baik waktu kunjungan ke kantor qt ato pas qt yang ke Kantor Pusat) aja engga pernah ngobrol langsung ama beliau. Hehehe...Udah ah, mo capcus buber ke sarinah thamrin :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...